Download Dream League Soccer 2020 (DLS 20) Mod Apk + Obb Data Offline

Lazada Epic Birthday
Di Indonesia, olahraga sepak bola diminati oleh jutaan orang dari berbagai kalangan. Terbukti, stadion yang selalu ramai supporter dan tayangan TV yang selalu dapat rating tinggi. Makanya nggak heran kalau banyak orang juga suka main game bertema sepak bola. Mulai dari FTS, DLS, PES, hingga FIFA. Setiap jenis game punya keunikannya masing-masing, sama seperti game yang akan admin bagikan hari ini.
Download game DLS Mod DLS 2020 TG Unlock Player yang telah dimodifikasi dengan fitur Unlimited Money. Game ini punya kualitas gameplay dan visaual grafik yang tidak perlu diragukan lagi. Bisa dimainkan dengan lancar di android tanpa kuota. Pemain, liga, dan kits sudah diperbarui. Terpenting adalah, semua filenya bisa kamu unduh gratis di sini. Selengkapnya langsung aja simak pembahasan yang admin siapkan berikut ini. Check this out ya!

Informasi Seputar Aplikasi Game

  • Judul game: DLS Mod DLS 2020 TG
  • Jenis game: sepak bola
  • Kategori game: Dream League Soccer (DLS)
  • Ukuran file: 273 mb
  • Mode game: offline

Cara memasang game DLS MOD ini di android mudah kok, tapi kalau kamu belum tahu, ikuti saja instruksi singkat di bawah ini.

Cara Install Aplikasi di Android

Karena format game ini adalah rar atau zip, syarat utama agar bisa dipasang di androidmu adalah mengubah format dengan cara diekstrak. Caranya gampang, bisa pakai PC, laptop, dan aplikasi seperti ZArchiver.

  1. Unduh semua file yang sudah admin siapkan linknya
  2. Hasil unduhannya harus kamu ekstrak dulu
  3. Jika sudah, silakan install aplikasi seperti biasa. Tapi kamu tidak diperbolehkan untuk langsung membukanya ketika kamu selesai memasang aplikasi
  4. Ada hal lain yang harus dilakukan yaitu memindah lokasi folder data hasil ekstrak ke phone atau internal / android / data
  5. File obb juga jangan lupa dipindah ke phone atau internal / android / obb
  6. Selesai dan game siap dimainkan

Kalau amu punya pertanyaan seputar game ini, sampaikan lewat kolom komentar di bawah. Atau hubungi kontak informasi yang tersedia di situs portalplaygame.net  Jangan lupa untuk datang kembali dan melengkapi koleksi paling lengkap dan baru seputar game sepak bola untuk android.


Download DLS 2020 Update Apk Data Obb[300MB]
Via Google Drive || Zippyshare

gadget tech diskon 80%
Flash Sale Diskon 50%
x