Ao No Exorcist – Genkoku No Labyrinth ROM ISO PSP Free Download

Lazada Epic Birthday

Ao No Exorcist Genkoku No Labyirinth for PSP adalah game visual novel yang dipublish oleh Bandai Namco Games dan rilis pada tanggal 26 April tahun 2012 untuk Sony Playstation Portable. Game yang dirilis di Jepang ini hadir dalam dua edisi, yaitu edisi reguler dan edisi terbatas berjudul “Blue Flame Box” yang dilengkapi dengan DVD drama asli, kartu pos, dan buku karakter. Edisi tersebut ditandatangani oleh Kazue Kato dan terdapat semua kerajinan Kuro yang diletakkan di dalam kardus.

Game Ao No Exorcist – Genkoku No Labyrinth PSP ISO highly compressed pertama ada pada kartu asli dalam game case yang memuat serial downloadnya untuk PSP. Permainan Ao No Exorcist Genkoku No Labyirinth ini bercerita tentang Birthed dan pendeta, Rin dan Yukio yang ditakdirkan dalam sebuah hal besar serta berbahaya. Tujuan dari permainan ini ialah menciptakan dunia dimana semuanya bisa hidup berdampingan kemudian bersama-sama melawan segala kejahatan.

Ao No Exorcist Genkoku No Labyrinth cso psp gameplay sangat bagus untuk game yang dirilis tahun 2012 ini sangat keren. Ditahun 2020 ini untuk memainkan game ini diandroid tentunya kita butuh aplikasi tambahan seperti emulator psp. Saat ini game Ao no Exorcist: Genkoku no Labyrinth juga ada versi Anime dan Manganya.

Kekurangan dari gameAo no Exorcist: Genkoku no Labyrinth ROM PSP ini adalah belum adanya yang menshare savedata gamenya secara lengkap. Jadi kita mesti bermain dari awal misinya. Untuk yang ingin punya gamenya bisa langsung unduh melalui link berikut.

Cuci Gudang diskon 50%

Download Ao No Exorcist Genkoku no Labyrinth PSP ISO for Android & Pc

Nama : Nama
Pengembang : Bandai Namco Games
Rilis : April 26, 2012
Genre : Adventure
Bahasa : Jepang

[button-red url=”http://psp.freeroms.com/psp_roms/a/ao_no_exorcist_-_genkoku_no_labyrinth_japan.zip” target=”target to _blank” position=”center”]Download ISO [500MB][/button-red]

[button-green url=”https://drive.google.com/drive/folders/0B8NnVCDq3ut5UGphTlc5X0NQZ1E” target=”target to _blank” position=”center”]Download ISO Google Drive Part Link[/button-green]

Note:

Untuk game ini admin tidak memiliki savedatanya dan bahkan admin sudah nyari secara online juga belum nemu. Jadi nikmati gamenya ya hehe

Game Lainya:

Sekian untuk update game hari ini. Semoga bermanfaat ya… bisa buat ngisi waktu luang. Terima kasih sudah main ke blog keunduh.

gadget tech diskon 80%
Flash Sale Diskon 50%
x