Cara Menyadap WA Menggunakan Whatsapp Web [Dijamin Berhasil]

Cara menyadap wa menggunakan whatsapp web – Menyadap WA tentu ada nilai plus dan minusnya, diantara nilai positif menyadap WA adalah jika kita menyadap isi WA anak misalkan, jadi dengan menyadap WA anak kita bisa tahu nih apa aja yang dilakukan anak di dalam chat WA bersama teman-teman.

Secara umum menyadap berarti mengintip sebuah pesan yang ada di ponsel lain/target, jadi istilahnya semacam mata-mata, tapi gunakan sadap WA ini untuk keperluan positif ya, seperti tadi saya bilang contohnya sadap WA anak untuk memantau kegiatan mereka.

cara sadap wa menggunakan whatsapp web

Tapi saya juga pengin sadap WA pasangan bang, silahkan saja digunakan untuk sadap WA pasangan kamu tapi tetap digunakan untuk hal yang positif 😀

Cara Menyadap WA dengan Mudah Tanpa Ribet

Cara yang akan saya bagikan disini sangat simpel dan mudah, siapapun bisa melakukannya. Disini saya akan membagikan tips menyadap WA menggunakan whatsapp web.

Whatsapp web adalah aplikasi WA versi dekstop alias bisa digunakan di laptop atau PC, whatsapp web biasanya digunakan oleh pekerja kantoran yang jarang sekali menyentuh HP.

Mau tau cara menyadap WA menggunakan whatsapp web? ini dia caranya.

✅ Pertama buka aplikasi Whatsapp web menggunakan browser chrome di laptop atau PC

✅ Cari target HP yang ingin disadap

✅ Setelah ketemu hp yang ingin disadap silahkan buka aplikasi WA yang ada di hp tersebut

✅ Klik 3 tanda titik yang ada di sebelah kanan atas

✅ Klik Whatsapp web

✅ Kemudian di halaman pindai kode QA silahkan arahkan ke QR yang ada di whatsapp web

✅ Selesai, kamu sudah bisa mengakses WA target lewat aplikasi Whatsapp web

Jadi untuk bisa sukses menyadap wa menggunakan whatsapp web kamu tetap harus bisa mengambil hp target, karena tanpa itu kamu tidak akan bisa menyadap isinya WA nya.

Namun perlu diingat aktivitas sadap WA juga bisa berdampak negatif jika tidak digunakan secara baik, contoh untuk kejahatan terhadap target.

Bagaimana mudah bukan cara menyadap WA menggunakan whatsapp web? sekian dulu tutorial singkat dari teknotikus, selamat mencoba dan semoga berhasil.

Leave a Reply